BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Sabtu, 16 Oktober 2010

Pacaran Sehat ala SMA

Memang enggak mudah menjalin hubungan pacaran yang sehat, karena menyatukan dua kepribadian yang berbeda itu memang sulit. Nah, biar gaya pacaranmu tetap sehat dan enggak neko-neko, coba simak deh tips " Pacaran Sehat ala SMA " berikut ini :

1. Komunikasi
Mungkin kedengarannya klise ya, tapi komunikasi tuh penting banget dalam hubungan. Tanpa adanya komunikasi, pasti deh sering banget muncul kesalahpahaman. Komunikasikan saja apa yang kamu dan pacarmu inginkan. Bicarakan semuanya, jangan tutupi perasaan dan keinginan kalian.

2. Berkomitmen
Sangat penting memiliki komitmen antara kamu dan pasangan. Komitmen yang dimaksud di sini adalah kesepakatan yang dibuat bersama pacar tentang arah dan tujuan kalian berpacaran dengan mempertimbangkan resiko yang akan kalian tanggung bersama. Ingatlah kalau pacar adalah orang yang masih dalam tahap pendekatan, belum tentu ia akan menjadi pasangan hidup kita. So, perlu ditetapkan terlebih dahulu apa sebenarnya tujuan berpacaran.

3. Say ‘No’
Kalau pacar sudah mulai meminta lebih misalnya kiss atau seks, cara ini bisa Kamu andalkan. Katakan ‘Tidak’ kalau kamu memang tidak mau. Tapi Kamu mesti bilang baik baik supaya pacar enggak tersinggung.

0 komentar: