BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Kamis, 14 Oktober 2010

Assalamuallaikum Wr. Wb. !!
Hei everybody !!!
Nama saya Dhuha , lengkapnya Dhuha Nugraha Aji , saya lahir di Pekalongan , dan saya mulai menghirup udara segar dunia ini pada tanggal 29 , tepatnya 29 November 1994. Saya tinggal di daerah Pekalongan Barat.
Saya di sekolahkan orang tua saya di TK, SD, SMP, dan kemudian SMA. SMA yang terletak di jalan Kusuma Bangsa itulah tempat saya menuntut ilmu, yaitu " SMA Negeri 2 Kota Pekalongan " .
Sekarang ini saya duduk di kelas XI , tepatnya " XI IPS 2 ". Yang paling saya tunggu2 sekarang ini adalah Study Tour ke BALI, se.umur2 baru kali ini aku pergi ke pulau yang keren itu. It is a very impressive experience, yeaahhh !!!!!!!

Mungkin ini saja dulu posting dari saya, " Dhuha Nugraha Aji ".
Terima Kasih !!!
Wassalamuallaikum Wr. Wb !!

0 komentar: